Wednesday, July 29, 2020

5 Cara Menulis Konten Blog Versi Neil Patel

Pemasaran konten atau content marketing adalah cara yang bagus untuk menghasilkan lebih banyak traffic ke situs web Anda, tetapi ada masalah.

Butuh waktu lama untuk menulis posting blog. Hari ini, saya akan membagikan kepada Anda cara menulis posting blog yang luar biasa cepat.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan, dan saya tahu ini kedengarannya berlawanan dengan intuisi, adalah luangkan waktu Anda untuk menulis beberapa posting blog pertama.

Anda akan mengetahui gaya Anda, apa yang Anda sukai, dan Anda akan mengetahui pembaca apa seperti, apa yang tidak mereka sukai.

Setelah Anda memilikinya, Anda dapat mulai templatizing. Ketika Anda mulai templatizing, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu strukturnya dari semua posting blog Anda. Anda membuat templat dasar, pengantar, tubuh, kesimpulan.

Sekarang Anda memiliki template Anda, apa yang ingin Anda lakukan adalah mengisinya setiap kali Anda punya posting blog baru. Misalnya, ketika saya membaca posting blog, apa yang saya lakukan adalah saya pertama kali menulis pengantar.

Saya tahu bahwa saya selalu memiliki di template saya tiga sampai tujuh pos untuk blog saya. Saya mengambil ide utama dan mengubahnya menjadi judul. Kemudian, saya menulis kesimpulan saya karena setiap posting blog saya memiliki kesimpulan.

Kemudian, saya kembali ke isi dan mengisi setiap judul dengan konten. Bisa beberapa paragraf, bisa beberapa poin, itu yang saya putuskan Saya ingin dan itulah yang saya isi dengan templat saya.

Langkah selanjutnya adalah gambar. Anda ingin mencari cara untuk mendapatkan gambar dengan cepat. Ada banyak situs fotografi stok gratis di luar sana.

Saya suka menggunakan Fotolia. Saya membayar untuk gambar, tetapi saya dapat menjalankan beberapa pencarian cepat, menemukan gambar, dan menambahkannya di dalam posting blog saya dengan cepat.

Tanpa gambar, posting blog Anda tidak akan berfungsi dengan baik karena gambar mengatakan seribu kata. Tidak seorang pun hanya ingin membaca teks. Hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuat aturan.

Berikut adalah beberapa aturan yang saya gunakan untuk blog saya sendiri, dan Anda dapat menyalinnya jika Anda mau blog kamu. Saya selalu menggunakan kata "Anda dan saya" di dalam posting blog saya. Itu membuatnya merasa seperti itu adalah percakapan antara Anda dan saya.

Hal berikutnya yang saya lakukan adalah saya selalu menggunakan paragraf yang pendek. Paragraf saya biasanya tidak pernah lebih dari enam baris. Saya mencoba untuk menjaga mereka sekitar empat atau lima baris. Kadang-kadang saya bahkan punya satu paragraf baris.

Hal berikutnya yang saya lakukan adalah selalu menggunakan enam atau tujuh gambar, jika tidak lebih, di seluruh posting blog saya. Saya juga menautkan ke situs yang mengutip penelitian saya. Itu adalah aturan utama saya. Anda bisa membuatnya sendiri.

Jika Anda mengikuti kiat-kiat itu, Anda akan dapat mengatur waktu proses penulisan blog Anda dan itu seharusnya tidak membawa Anda lebih dari dua jam untuk menulis posting blog.

Jika Anda menghabiskan lebih dari dua jam, ada yang salah. Jika Anda tidak tahu bagaimana memunculkan ide, saya sudah membicarakan ini di video sebelumnya, gunakan BuzzSumo, ketikkan kata kunci, itu akan menunjukkan kepada Anda apa yang panas dan apa yang tidak.

Jika masalahnya adalah Anda memiliki writer block, maka Anda tahu apa? Pergi ke luar, pergi melakukan sesuatu atau beberapa kegiatan, lalu kembali dan menulis. Bisa jadi Anda terganggu. Jika Anda terganggu, cari tempat lain untuk menulis posting blog Anda. Ikuti semua tips itu dan Anda akan dapat menulis posting blog yang luar biasa dengan cepat.

Ikuti semua tips itu dan Anda akan dapat menulis posting blog yang luar biasa dengan cepat.

Source: https://youtu.be/ygiAqYJq8No
Disqus Comments